Revolusi AdSigma-Blockchain
TENTANG AdSigma
AdSigma adalah platform Digital Display Advertising generasi berikutnya yang secara hati-hati mendorong teknologi blockchain untuk merevolusi ruang iklan digital, yang saat ini didominasi oleh jaringan periklanan, yang memiliki pendapatan tahunan lebih dari $ 200 miliar.
Bagaimana cara kerja platform AdSigma?
AdSigma bekerja pada arsitektur berikut untuk menghubungkan pengiklan dengan penerbit, yang mudah untuk skala, transparan dan yang menyelesaikan semua masalah jaringan iklan tradisional yang ada.
0 - Pengiklan menandatangani transaksi dan menyiarkannya ke semua relaier
1 - Pengguna Kunjungan Penerbit Halaman
2/3 - SDK ADSigma terhubung ke relai dan mengambil yang terbaik yang cocok Iklan
4/5 - Adsigma SDK mengambil aset dari IPFS
6 - Penerbit menulis klaim pada blockchain
7 - kontrak Cerdas memverifikasi bukti dan mentransfer token ADSi ke penerbit
8 - Pengiklan dapat memverifikasi transaksi dan mencocokkannya dengan data pelacakan mereka sendiri dan memberikan umpan balik dan peringkat untuk penerbit.
1 - Pengguna Kunjungan Penerbit Halaman
2/3 - SDK ADSigma terhubung ke relai dan mengambil yang terbaik yang cocok Iklan
4/5 - Adsigma SDK mengambil aset dari IPFS
6 - Penerbit menulis klaim pada blockchain
7 - kontrak Cerdas memverifikasi bukti dan mentransfer token ADSi ke penerbit
8 - Pengiklan dapat memverifikasi transaksi dan mencocokkannya dengan data pelacakan mereka sendiri dan memberikan umpan balik dan peringkat untuk penerbit.
Distribusi Token
Token dialokasikan sesuai dengan tujuan pembangunan jangka panjang dari platform AdSigma dan masyarakat.
TOKEN PRE-SALE dan CROWD-SALE
Tanggal Pra-Penjualan: 5 April, 2018 pukul 10:00 UTC
Penonton Tanggal Penjualan: 20 April, 2018 10:00 UTC
Tanggal Pra-Penjualan: 5 April, 2018 pukul 10:00 UTC
Penonton Tanggal Penjualan: 20 April, 2018 10:00 UTC
Total hard cap: 19.000 ETH = 60 juta ADSi
Soft cap: 15%
Soft cap: 15%
Pra-penjualan: 15 juta ADSi = 4.000 ETH
Selama pra-penjualan, 1 ETH = 3.750 ADSi
Selama pra-penjualan, 1 ETH = 3.750 ADSi
Penjualan Token: 45 juta ADSi = 15.000 ETH
1 ETH = 3.000 ADSi
1 ETH = 3.000 ADSi
PETA JALAN
Q4 2017-Pengembangan Konsep Adsigma
Q1 dan Q2 2018-Rilis AdSigma White paper. Peluncuran AdSigma Token Pre-Sale dan Crowd-Sale
Q3 2018-Merilis protokol untuk relai untuk membangun Penukaran Penawaran Waktu Nyata
Q3 2018-Menyebarkan kontrak cerdas penyelesaian untuk jaringan penayang pengiklan AdSigma
Peluncuran Q4 2018-Alpha - Menguji prototipe, pemasangan percobaan SDK Adsigma
Peluncuran Q1 2019-Beta - Pengiklan akan dapat mengatur kampanye iklan dan penayang akan dapat memonetisasi aplikasi / situs web mereka.
Q2 2019-Terlibat dalam kerja sama erat dengan sejumlah besar publikasi media dan pengiklan. Penandatanganan perjanjian
TIM
Dengan anggota tim kami yang berasal dari berbagai bidang seperti Pemasaran Digital, Pengembangan Perangkat Lunak, Blockchain / Kriptografi, kami telah mencapai posisi pasar yang kompetitif, dan kami sudah siap untuk mengubah visi kami menjadi kenyataan.
Suumit Shah
Pengembangan Proyek, Operasi, Co-founder
Suumit adalah Pendiri dan Kepala tiga perusahaan teknologi yang sukses dalam desain web dan industri pemasaran digital. Usaha terbaru Suumit, Grappr, adalah platform aplikasi Android dengan jaringan lebih dari 1,2 juta pengguna dalam waktu kurang dari setahun. Suumit mengkhususkan diri dalam membangun produk teknologi dari bawah ke atas dan terus-menerus mengerjakan solusi yang akan membuat pemasaran digital menjadi lebih baik dan sederhana untuk semua.
Kapil Bhosale
Blockchain & Cloud Engineering, Co-founder
Kapil memiliki pengalaman pengembangan perangkat lunak selama bertahun-tahun. Kami kebanyakan bekerja pada pengembangan aplikasi Web dengan Ruby on Rails. Seiring dengan itu, ia bekerja di bidang pengolahan Citra, didistribusikan dan komputasi paralel.
Kapil sebelumnya menangani beberapa proyek pengembangan besar untuk perusahaan seperti Fab.com dan TIBCO dan dia bekerja sebagai konsultan teknis untuk beberapa perusahaan teknologi tinggi.
Kapil sebelumnya menangani beberapa proyek pengembangan besar untuk perusahaan seperti Fab.com dan TIBCO dan dia bekerja sebagai konsultan teknis untuk beberapa perusahaan teknologi tinggi.
Akshay Mohite
Blockchain & Pengembangan Web, Pendiri Bersama
Akshay adalah Penggemar Rails, mengembangkan beberapa produk berbasis Web dan Mobile yang luar biasa. Dia sebelumnya bekerja dengan perusahaan seperti Big Binary, Fab.com dan Hem.com sebagai pengembang full stack. Dia memiliki pemahaman yang baik tentang Front-end Technologies dan kerangka kerja seperti JavaScript, jQuery, Angular. Proyek terakhirnya, platform iklan hyperlocal untuk para agregator dan pemilik toko menjadi hit besar.
Ravi Tamada
Pengembang Android & Teknik Data Besar, Pendiri Bersama
Ravi adalah pengembang utama dengan pengalaman berjasa yang melintang di Mobile / Web Development, Layanan SEO, Transformasi Digital, Pemasaran Media Sosial, Layanan komputasi awan. Authored dan secara aktif menjalankan salah satu blog pengembangan Android teratas di seluruh dunia dengan nama: "Androidhive" dengan basis pemirsa bulanan 2M +. Dia juga memenangkan penghargaan Gold & Silver untuk inovasi Google Glass.
Subhash Choudhary
CMO
Subhash adalah pendiri Risemetric, sebuah agen pemasaran digital sukses yang berbasis di Mumbai, India. Dia telah membantu perusahaan seperti McDonalds, Sony, Viacom dan perusahaan pemula seperti Housing.com, TinyOwl, Urbanclap untuk mengukur kehadiran digital mereka dengan keahliannya dalam hacking pertumbuhan. Pengalaman pemasarannya dikombinasikan dengan dorongan untuk kesempurnaan membuatnya menjadi bagian integral dari tim pemasaran.
Ashutosh Bhatt
Manajer komunitas
Ashutosh adalah kepala pengembangan bisnis dan pemasaran Risemetrik. Ia memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman dalam Pemasaran Digital.
Setelah bekerja dengan 25+ perusahaan rintisan yang didanai di seluruh dunia untuk memperbesar basis pengguna mereka, dia memahami Pemasaran Digital yang masuk dan keluar.
Dia mahir dengan cepat memahami teknologi baru dan menjelaskan fungsinya kepada masyarakat umum.
Setelah bekerja dengan 25+ perusahaan rintisan yang didanai di seluruh dunia untuk memperbesar basis pengguna mereka, dia memahami Pemasaran Digital yang masuk dan keluar.
Dia mahir dengan cepat memahami teknologi baru dan menjelaskan fungsinya kepada masyarakat umum.
Vivek Sancheti
Hubungan Investor Strategis
Vivek adalah orang pengembangan produk yang berhasil mengantarkan proyek yang menakjubkan ke beragam klien profesional di seluruh dunia. Proyek terbarunya, Cryptoground - Trade Simulator dari berbagai kripto yang diterima 100k pengguna dalam waktu 1 bulan peluncuran. Dia memahami masalah saat ini dalam ceruk pemasaran digital dan terus berusaha mencari solusi untuk masalah ini.
Mari bergabung dengan proyek luar biasa ini
Untuk lebih banyak berita dan update kunjungi:
Website: https: //adsigma.io
Telegram; https: //t.me/adsigma
BITCOINTALK profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1329726;sa=forumProfile
Komentar
Posting Komentar