MATCHROOM
INDUSTRI PERTANDINGAN AKTIF MATEMATIKA DI BLOCKSTEIN
INDUSTRI PERTANDINGAN AKTIF MATEMATIKA DI BLOCKSTEIN

TELAH HARUS MENERIMA BAGIAN AKTIF DI INDUSTRI GAME MELALUI KEKUATAN BLOKARYAN ...
Ketika dunia berkembang dari tingkat bawahan primitivisme ke tingkat kompleksitas teknologi informasi dan komunitas, industri permainan virtual juga telah menerima kejutan dalam nada yang sama. Modifikasi lain dilakukan oleh berbagai ahli teknologi dan teknis untuk membuat sistem menjadi lebih baik dan memasukkan semua pemangku kepentingan dalam industri untuk positif. Studi ini menunjukkan bahwa industri permainan internasional adalah salah satu kejutan utama, cukup signifikan yang saat ini diakui sebagai industri yang khusyuk dengan lebih dari 2,2 miliar konsumen global, di mana 1 miliar adalah hadiah pelanggan rata-rata. Hal ini sangat penting di kawasan Asia-Pasifik (APAC), di mana hasil pada 2017 adalah 49,8% dari total pendapatan global, menghasilkan $ 57,8 miliar. USA (peningkatan 14,6% tahun ke tahun). Sangat menyedihkan untuk dicatat bahwa gamer di kawasan Asia-Pasifik masih didominasi oleh pusat layanan dan platform Barat, apakah itu game Steam atau video streaming di Twitchor YouTube. Meskipun pengembang game Cina dan Korea mulai mengejar, pengembang game Barat mendominasi industri game, seperti Activision-Blizzard, Inc., Electronic Arts Inc., Valve Corporation, Riot Games, dan Ubisoft Entertainment SA. Untuk menyederhanakan industri dan benar-benar menarik lebih banyak investor ke perusahaan, Industri game didominasi oleh pengembang game Barat seperti Activision-Blizzard, Inc., Electronic Arts Inc., Valve Corporation, Riot Games, dan Ubisoft Entertainment SA. Untuk menyederhanakan industri dan benar-benar menarik lebih banyak investor ke perusahaan, pengembang game Barat mendominasi industri game, seperti Activision-Blizzard, Inc., Electronic Arts Inc., Valve Corporation, Riot Games, dan Ubisoft Entertainment SA. Untuk menyederhanakan industri dan benar-benar menarik lebih banyak investor ke perusahaan, https://matchroom.io/ dirancang sebagai satu-satunya ekosistem overclock dari galaksi Blockhane, yang telah mengalami adaptasi teknologi.
https://matchroom.io/ adalah platform yang sepenuhnya dikembangkan untuk bekerja dengan teknologi yang ada di Blockchain dalam upaya yang disengaja untuk menciptakan ekosistem permainan di mana pengguna dapat terus berinteraksi satu sama lain tanpa batasan atau barikade teknis. Sebagai akibatnya, jaringan bionik menjanjikan bahwa agen pengaruh digital di bidang anime, cosplay dan peninjauan gim akan maju untuk mempublikasikan konten mereka sepenuhnya di https://matchroom.io/ . Tujuan pengembang adalah https://matchroom.io/ sebagai platform sosial canggih untuk orang-orang berpengaruh digital dalam industri game dan gamer semi-profesional untuk mengembangkan penggemar mereka dan membuat konten. Dengan demikian, pendapatan ICO akan disediakan untuk kampanye profesional dan organik untuk meningkatkan kesadaran tentang fungsionalitas jaringan sosial Matchroom, serta untuk meningkatkan jumlah pengguna rata-rata harian (DAU) dan rata-rata (MAU), semua sama. Gambar berikut menunjukkan berbagai variabel yang terkait dengan fungsi ekosistem untuk memberi Anda gagasan tentang konsep tersebut.


Seluruh bisnis ekosistem akan dimulai dan diakhiri dengan penggunaan dan penerapan token, yang dibuat di dalam perusahaan. Untuk mendapatkan informasi teknis tentang jaringan biometrik, dapatkan model profesional dengan mengunduh Buku Putih di https://matchroom.io/wp-content/uploads/2018/03/Matchroom_whitepaper-1.5_EN_5Mar.pdf .
MATCHROOM TOKEN (MR) akan digunakan untuk interkoneksi dan pertukaran berharga di antara pengguna ekosistem dan di antara mereka, semuanya sama. Gambar di bawah ini menunjukkan tokenomics dan bagaimana ia terhubung dengan impian para gamer dan investor sehari-hari.


Sementara itu, token akan dibangun di atas premis Blockchain melalui proses kompleks yang memandu pengguna berbeda ke gambar secara real time. Di sisi lain, ICO dirancang untuk membantu tim pengembangan mencapai tujuan mereka tanpa batas. Berikut ini adalah gambaran dari ikhtisar.


Karena waktu sangat berharga, ilustrasi di bawah ini menempatkan ICO dan atribut dalam beberapa kata.


Dari peta jalan yang disajikan di situs web platform dan di kertas putih, token pra-penjualan Live Now, tetapi akan berakhir dalam 8 hari! Untuk mendapatkan token, skema bonus, dan informasi yang relevan tentang ICO, cukup klik https://matchroom.io/ .
Anda juga dapat terhubung melalui jejaring sosial dan mempelajari lebih lanjut tentang tren dan penawaran saat Anda masuk:
- Situs web : https://matchroom.io/
- Whitepaper: https://matchroom.io/wp-content/uploads/2018/03/Matchroom_whitepaper-1.5_EN_5Mar.pdf?utm_source=BCTforum&utm_medium=whitepaper
- BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3108926
- Protes ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2888827
- Telegram: https://t.me/MatchRoomio
- Facebook: https: / /web.facebook.com/matchroom.io/
- Sedang: https://medium.com/@matchroom
- Twitter: https://twitter.com/Matchroom_net
ABTOP:adel13
BITCOINTALK profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1329726;sa=forumProfile
Komentar
Posting Komentar